Sunday, May 6, 2012

Obat Sakit untuk Penyakit TBC

Obat sakit untuk penyakit tbc

Obat herbal untuk penyakakit tbc Xamthone Plus adalah alternatif terbaik untuk mengobati penyakit tbc dengan aman dan tanpa efek samping.Xamthone plus terbuat dari bahan alami yaitu jus kulit manggis yang tidak mengandung bahan kimia.Bahkan untuk pengawetnya pun terbuat dari bahan alami berupa madu murni yang juga sangat berkhasiat untuk kesehatan. Xamthone plus terbukti sebagai obat yang tepat dijadikan alternatif untuk mengobati tbc.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, tbc. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, tbc, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat herbal tbc xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit tbc.Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi.

sekilas tentang penyakit tbc

Tuberkulosis (TBC) adalah suatu infeksi menular dan bisa berakibat fatal, yang disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis, Mycobacterium bovis atau Mycobacterium africanum. Penularan TBC terutama melalui bercak ludah penderita Tuberculosa terbuka, artinya penderita Tuberculosa di mana sarang Tuberculosa di paru- parunya berhubungan langsung dengan saluran nafas yang berhubungan dengan udara bebas. Biasanya kasus seperti ini terdapat pada penderita Tuberculosa aktif yang biasanya pernah memuntahkan darah.
Penyakit TBC dapat menyerang siapa saja (tua, muda, laki-laki, perempuan, miskin, atau kaya) dan dimana saja. Setiap tahunnya, Indonesia bertambah dengan seperempat juta kasus baru TBC dan sekitar 140.000 kematian terjadi setiap tahunnya disebabkan oleh TBC. Bahkan, Indonesia adalah negara ketiga terbesar dengan masalah TBC di dunia.
Survei prevalensi TBC yang dilakukan di enam propinsi pada tahun 1983-1993 menunjukkan bahwa prevalensi TBC di Indonesia berkisar antara 0,2 – 0,65%. Sedangkan menurut laporan Penanggulangan TBC Global yang dikeluarkan oleh WHO pada tahun 2004, angka insidensi TBC pada tahun 2002 mencapai 555.000 kasus (256 kasus/100.000 penduduk), dan 46% diantaranya diperkirakan merupakan kasus baru.
Tanda-Tanda Timbulnya Penyakit TBC
  • Batuk berdahak 3 minggu  atau lebih
  • Pernah batuh berdahak campur darah
  • Nafas sesak dan nyeri dada
  • Deman meriang satu bulan lebih
Berikut Testimoni Penderita TBC Sembuh Dengan obat herbal penyakit tbc XAMthone Plus Jus kulit manggis
Nama      : Basuki Ahmad
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 44 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit  : TBC
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthone Plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.
Nama     : Mustafa Hadji
Asal       : Bekasi, Jawa Barat
Umur     : 37 tahun
Profesi   : Pekerja Bangunan
Penyaki  : TBC
Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol obat penyakit TBC atau Tuberkulosis atau penyakit XAMthone Plus oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum XAMthone Plus.
Nama       : Samarin Srinata Asal        
Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 47 tahun Profesi    
profesi      : Ibu Rumah Tangga Penyakit
penyakit    : TBC
Saya minum XAMthone Plus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit tbc saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthone Plus untuk di konsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthone Plus selama sisa hidup saya. Itulah kesaksian / bukti nyata bahwa pengobatan penyakit tbc dengan obat alami tbc efektif sembuhkan penyakit tbc secara alami, aman tanpa efek samping. So..bagaimana dengan anda? jika anda atau keluarga anda ada yang menderita penyakit tbc, ini merupakan salah satu solusi pengobatan penyakit tbc yang bisa menjadi pilihan anda. Pengobatan penyakit tbc dengan XAMthone plus ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda para penderita penyakit tbc yang sangat merindukan kesehatan.

DAFTAR HARGA XAMTHONE PLUS
1 BOTOL RP. 230.000 + ONGKOS KIRIM
6 BOTOL RP. 1.200.000 + ONGKOS KIRIM

0 komentar:

Post a Comment